Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Batu Alam Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Harga Batu Alam | Di zaman modern saat ini, penggunaan batu alam sangat ideal sekali untuk diterapkan di rumah-rumah minimalis. Umumnya pemakaian batu alam sendiri digunakan di garasi, teras ataupun kamar mandi. Pemakaian batu alam sendiri sudah mulai populer sejak tahun 2016. Ada beragam jenis model dan motif batu alam yang minimalis yang sering sekali kita jumpai di area perumahan modern khususnya untuk rumah-rumah bergaya minimalis. Maka tak heran jika kini batu alam merupakan material bangunan yang kini sedang tren. Batu alam termasuk material bahan bangunan eksterior dengan tujuan untuk memperindah tampilan dari rumah itu sendiri.

Harga Batu Alam

Setiap orang tentunya ingin sekali mempunyai rumah yang indah, untuk mewujudkannya salah satu caranya yaitu dengan menerapkan batu alam sebagai bahan bangunan di kamar mandi maupun lantai garasi atau teras. Dengan penggunaan batu alam ini bisa memberikan kesan yang sejuk dan tenang ketika melihatnya, dengan begitu rumah pun tampak lebih alami. Batu alam digunakan untuk sebuah bangunan yang ingin memberikan kesan natural. Tak hanya model, tipe dan motif batu alam yang berbeda-beda, batu alam ini juga memiliki ukuran yang bervariasi, di antaranya ukuran 3x40 xm, 3x30 cm, 3x25 cm, 3x20 cm dan lain sebagainya.

Sementara itu, model batu alam sendiri terdapat model andesit susun sirih bintik, andesit bintik bakar, andesit alur, andesit polos bakar dan andesit susun sirih polos. Anda bisa memilih model-model batu alam ini berdasarkan selera dan keinginan Anda. Rumah yang tersusun dari bahan material batu alam ini hadir seiring dengan digerakkannya program “Go Green”. Dengan pemakaian batu alam pada struktur bangunan sebuah rumah, tentunya memberikan kesan yang sejuk dan juga membuat tampilan rumah pun terlihat lebih natural.

Di samping membuat rumah terkesan lebih natural, batu alam juga membuat rumah lebih cantik apalagi dengan banyaknya motif dan model batu alam yang ada di pasaran. Misalnya saja, dengan ciri khas guratan pohon, dengan campuran warna dan lain sebagainya. Sehingga jika dari berbagai macam jenis yang bervariasi tersebut disatukan, maka membuat rumah pun lebih cantik dan berwarna. Rumah dengan batu alam juga mempengaruhi nilai harga jual rumah itu sendiri. Umumnya rumah bergaya minimalis dengan paduan batu alam di bagian eksteriornya membuat harga rumah jauh lebih mahal. Untuk itu, wajar rasanya jika saat ini kita sering menjumpai banyak bangunan rumah yang menggunakan bahan material batu alam ini.

Bagi Anda yang ingin membeli batu alam untuk mempercantik tampilan rumah, berikut daftar harga batu alam terbaru :

No. Jenis Batu Alam Ukuran Harga
1. Batu Andesit Polos Bakar 15 x 30 cm Rp. 85.000/m2
2. Batu Andesit Polos Bakar 20 x 40 cm Rp. 90.000/m2
3. Batu Andesit Polos Bakar 30 x 30 cm Rp. 95.000/m2
4. Batu Andesit Bintik Bakar 15 x 30 cm Rp. 90.000/m2
5. Batu Andesit Bintik Bakar 20 x 40 cm Rp. 95.000/m2
6. Batu Andesit Bintik Bakar 30 x 30 cm Rp. 100.000/m2
7. Batu Alam Andesit Polos & Bintik Susun Sirih 3 x 30 cm Rp. 70.000/m2
8. Batu Alam Andesit Polos & Bintik Susun Sirih 3 x 40 cm Rp. 80.000/m2
9. Batu Alam Andesit Polos & Bintik Susun Sirih 5 x 30 cm Rp. 65.000/m2
10. Batu Alam Andesit Polos & Bintik Susun Sirih 3 x 30 cm Rp. 75.000/m2
 
Jenis-jenis batu alam di atas tentunya mempunyai karakteristik yang berbeda-beda, mulai dari warna, bentuk hingga kekuatannya yang bervariasi. Menurut para arsitek sendiri, hal tersebut tentunya memberikan pilihan beraneka ragam dalam mendesain bangunan sesuai keinginan dengan mengutamakan kenyamanan. Batu alam mampu menimbulkan kesan natural, kokoh, kuat, asri dan sejuk untuk sebuah rumah. Di samping itu, material yang satu ini terkesan tak membosankan dan tidak kaku.

Artikel Harga Bebatuan Merk Lainnya :
Material batu alam sendiri sebenarnya mudah dicari, walaupun harganya tergolong lebih mahal dibandingkan dinding biasa. Akan tetapi material yang satu ini muda dijumpai di mana pun. Kini berbagai toko bahan material bangunan sendiri telah banyak menyediakan bahan batu alam yang berkualitas dengan harga kompetitif. Apalagi kini pemilik pabrik dari batu alam sendiri melakukan promosi serta penjualan lewat internet, dengan begitu kita bisa lebih mudah melakukan pemesanan.

Di samping itu, perawatan bahan material batu alam ini juga tergolong mudah. Di mana batu alam tak membutuhkan perhatian secara khusus. Kita dapat membersihkan dinding yang terbuat dari batu alam cukup menggunakan kain dan sikat.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?