Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Dulux Eksterior dan Interior Terbaru 2017 Update

Berapa Harga Cat Dulux ? | Untuk membuat tampilan rumah, tentunya kita harus mempercantik rumah dengan memanfaatkan cat untuk mewarnainya. Di pasaran sendiri sudah tersedia beragam produk cat untuk digunakan sebagai pilihan memperindah dan mempercantik tampilan bangunan rumah. Cat Dulux sendiri termasuk salah satu jenis merek cat premium yang ternama dan banyak diminati. Merk cat Dulux ini memang sudah mendunia, jadi wajar jika banyak orang yang lebih memilih merek cat satu ini. Kepopuleran cat Dulux terkenal akan ketahanan cat dan kualitas warnanya yang begitu baik.

Harga Cat Dulux

Di samping itu, cat tembok dari Dulux juga mempunyai banyak varian warna, dengan begitu konsumen pun bisa dengan mudah memperoleh warna cat dinding sesuai keinginan. Cat tembok merek Dulux sebenarnya terdiri dari 2 jenis, yakni cat eksterior dan interior. Di mana kedua jenis cat dari Dulux ini mempunyai ciri khas serta kelebihannya sendiri-sendiri. Untuk itu, mari kita bahas kedua jenis cat tembok Dulux tersebut. Pada cat Dulux interior adalah cat yang dibuat secara khusus untuk pelapis dinding di dalam bangunan atau ruangan. Di mana cat dinding Dulux interior ini tentunya lebih mengutamakan segi keindahan atau estetika semata bila dibandingkan tingkat ketahanannya dari serangan hujan atau panas.

Maka dari itu, cat dinding interior Dulux umumnya tak dapat bertahan lama jika diterapkan untuk bagian eksterior rumah atau bangunan. Jadi wajar jika harga cat Dulux interior tergolong lebih ekonomis daripada cat tembok Dulux eksterior. Cat dinding Dulux exterior sendiri adalah cat tembok dari Dulux dengan rancangan khusus sebagai pelapis dinding bagian eksterior atau luar rumah/bangunan. Tentunya berbeda dengan produk cat dinding interior yang mana hanya mengutamakan sisi estetika semata.

Cat tembok untuk bagian eksterior sendiri dibuat serta diformulasikan demi menonjolkan sisi estetika serta mempunyai tingkat resistansi maupun tingkat ketahanan kuat dari serangan hujan maupun panas matahari. Daripada cat tembok untuk interior bangunan, harga cat tembok eksterior bangunan dari Dulux juga yang ditetapkan lebih mahal. Walaupun begitu, cat dinding tembok eksterior ini tergolong lebih fleksibel untuk digunakan. Adapun model cat dinding eksterior dari Dulux sendiri bisa di aplikasikan untuk interior maupun eksterior rumah atau bangunan.

Harga Cat Dulux Eksterior dan Interior


Tak hanya varian jenisnya saja, cat tembok Dulux juga memiliki variasi warna yang begitu beragam serta berkualitas. Ada beberapa warna dinding tembok dari Dulux yang ditawarkan, misalnya saja Egyptian Sun, Leaping Lizards, Cherries Jubilee, dan lain sebagainya sebagai pilihan untuk mewarnai dan menghiasi dinding tembok ruangan, entah itu di ruang makan, ruang keluarga maupun kamar tidur. Untuk Anda yang penasaran dengan harga cat Dulux baik interior maupun eksterior, di bawah ini ulasannya!

Harga Cat Dulux Eksterior Terbaru

Nama Produk Ukuran Harga
Mowilex 2,5 liter Rp. 160.000,-
Mowilex 20 liter Rp. 1.250.000,-
Dulux 2,5 liter Rp. 190.000,-
Dulux 20 liter Rp. 1.285.000,-

Harga Cat Dulux Interior Terbaru

Nama Produk Ukuran Harga
Dulux Weathershield Pro Exterior 2,5 liter Rp. 210.000,-
Dulux Pentalite 2,5 liter Rp. 135.000,-
Dulux Weathershield Power Flexx 1 liter Rp. 95.000,-
Dulux Pearl Glo 2,5 liter Rp. 180.000,-
Dulux Weathershield Roof Paint 2,5 liter Rp. 175.000,-

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Mungkin ini yang kamu cari...
Harga Kusen UPVC Harga Kusen Alumunium Harga Kusen Pintu Kayu Harga Lantai Kayu
Berapa Harga Kusen Saat Ini?
Harga Pagar Minimalis Harga Pagar Besi Harga Pipa PVC Harga Pipa Stainless
Cek : Harga Pagar & Harga Pipa

Cat dulux khusus eksterior sendiri umumnya lebih banyak digunakan menghiasi dinding pada rumah minimalis melalui berbagai pilihan warna cat terang. Jika dibandingkan dengan warna cat yang lainnya, kelebihannya adalah memiliki pewarnaan menarik dengan kualitas terbaik. Adapun berbagai jenis cat ini seperti halnya easy clean dan pentalite yang dapat dijadikan pilihan pada warna cat di rumah Anda. Untuk jenis cat Dulux weathershield menyediakan kelebihan dengan kualitas tinggi digunakan secara khusus untuk bagian eksterior bangunan rumah menggunakan air sebagai bahan utamanya. Adapun kelebihannya yaitu dibuat dari bahan acrylic yang dapat dipakai pada dinding bagian luar rumah. Demikian informasi mengenai harga cat Dulux dan kelebihan kekurangannya.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?