Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Meja Belajar Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Meja Belajar terbaru untuk Anak? Jika anak-anak Anda telah memasuki usia sekolah, pastinya mereka memerlukan spot khusus untuk dijadikan tempat belajar ataupun untuk mengerjakan semua tugas di sekolahnya. Adapun caranya yaitu denngan menghadiahi anak membelikannya seperangkat meja belajar. Dilihat dari harganya sendiri, meja belajar memang tergolong cukup terjangkau sebab di sesuaikan untuk keperluan anak-anak sekolah. Melalui berbagai model meja belajar dan umumnya dibuat dari bahan dasar kayu sehingga mampu memberikan nuansa yang santai. Adapun meja kayu yang digunakan untuk belajar tentunya sangat cocok bagi anak Anda.


Melalui meja belajar yang diterapkan di dalam kamar anak, tentu anak bisa lebih fokus saat ia belajar untuk menghadapi ujian sekolah ataupun untuk sekedar mengerjakan PR di rumah. Hal ini tentunya semakin mendorong minat anak agar mereka tertarik untuk selalu belajar di rumah. Seperti kita ketahui, dimana anak-anak pastinya memerlukan waktu serta dukungan orang tua agar mereka bisa belajar di rumah dengan baik. Adapun salah satunya yaitu dengan cara memberikan hadiah meja belajar sesuai keperluan anak itu sendiri.

Dengan menggunakan meja belajar, tentunya membantu anak lebih berkonsentrasi dan memberikan kenyamanan kepada anak. Melalui meja belajar inilah, maka anak bisa berlatih lebih disiplin terutama untuk penggunaan tempat dan barang. Dengan begitu anak pun bisa berlatih disiplin saat belajar pada tempatnya. Anak juga terbantu untuk melatih tanggung jawab mereka untuk merawat perabotan dan barang-barang yang dimilikinya. Karena ia pun merasa dituntut untuk rajin merapikan dan membersihkan meja belajar miliknya sendiri. Tak hanya itu saja, meja belajar bisa menjadikan media untuk anak berkreativitas, terutama bila anak diizinkan menambahkan ornament atau kelengkapan lainnya yang mereka sukai dalam meja belajar.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli meja belajar untuk anak adalah memperhatikan rencana dari penataan ruang untuk meja belajar tersebut. Umumnya kisaran harga meja belajar untuk satu setnya sendiri dibanderol hanya ratusan ribu saja, tetapi agar membuat meja belajar tersebut nyaman dan ideal ditempatkan di suatu ruangan tentu diperlukan kreativitas pemiliknya untuk menata property tersebut. Dimana Anda dapat memadukan antara lemari buku bersama meja belajar dekat kamar anak itu sendiri, ataupun menempatkannya di dalam kamar anak tepatnya disamping tempat tidur anak.

Memilih menempatkan ataupun menata meja belajar anak termasuk hal yang perlu dipikirkan secara matang, agar anak pun dapat menikmati belajarnya. Maka dari itu, memberikan hadiah meja belajar merupakan hal yang paling tepat untuk anak Anda. Selain itu, kini ada banyak model meja belajar yang tersedia di pasaran. Salah satu meja belajar yang paling diminati saat ini yaitu model meja belajar minnimalis untuk anak. Meja belajar minimalis ini sangat efektif digunakan untuk ruangan mungil.

Harga Meja Belajar Terbaru


Tipe Meja Belajar Harga
Big Panel Meja Belajar Pink 328 Rp. 793.000,-
Meja Belajar Kartun MB G 158 CR Rp. 575.000,-
Meja Belajar BP MBB 314 Rp. 625.000,-
Meja Belajar Kartun MB G 151 CR Rp. 575.000,-
Meja Belajar BP MBS 318 Rp. 550.000,-
Meja Belajar Kartun MB G 152 CR Rp. 575.000,-
Meja Belajar MBC 317 Rp. 617.000,-

LIHAT HARGA MEJA BERIKUT !
  1. Meja Komputer
  2. Meja Makan
  3. Meja Pingpong
Penerapan meja belajar minimalis memang sangat ideal untuk rumah bergaya minimalis. Meja belajar minimalis tergolong lebih praktis, simple dan juga tidak memakan banyak tempat. Gaya minimalis ini menampilkan kesan yang modern untuk tiap propertinya, seperti yang terdapat pada meja belajar. Kini banyak inovasi desain dari meja belajar minimalis terbaru yang begitu memikat dengan enaka macam pilihn model. Diawali dari model meja belajar gaya klasik yang di desain dengan tersusun ke atas, kemudian meja belajar model lipat, meja belajar beserta rak dengan meja pada bagian atas, meja belajar yang nyaman gaya lesehan, dan meja belajar dilengkapi rak buku. Berdasarkan daftar harga meja belajar di atas, Anda tentu bisa memilih sesuai dengan budget dan model yang diinginkan.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?