Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sabun Mandi Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Sabun Mandi Terbaru - Sabun mandi tentunya telah menjadi kebutuhan paling penting dalam kehidupan masyarakat pada umumnya. Selain itu, semua masyarakat yang ada di Indonesia sendiri telah begitu memahami produk sabun untuk pembersih tubuh yang satu ini. Apalagi dengan kemunculannya berbagai macam merek produk sabun mandi yang kini diperjualbelikan di pasaran. Selain itu, tentunya tiap orang mempunyai preferensi sendiir mengenai pemilihan produk sabun mandi untuk mereka gunakan.


Baik itu sabun cair maupun sabun batang, entah itu jenis sabun untuk membunuh kuman atau sabun yang wangi tentunya setiap orang memiliki pilihan yang berbeda dengan alasan yang bervariasi pula. Akan tetapi, sebelum Anda memilih sebaiknya kenali terlebih dahulu jenis kulit, produk sabun dan kegunaannya. Hal yang terpenting yaitu memastikan bahwa sabun tersebut tidak hanya untuk membersihkan kotoran yang terdapat dalam tubuh saja melainkan juga dapat membuat kulit pun lebih sehat, mulus dan lembut.

Tak jarang kita memilih jenis sabun berdasarkan dari preferensi maupun karena terpengaruh dari iklan. Padahal hal yang paling penting yaitu memilih produk sabun sesuai dengan jenis kulit. Khususnya bila kulit cenderung lebih sensitif, berminyak atau kering. Bagi kulit kering sendiri, harus diketahui bahwa walaupun bermanfata untuk dapat menyingkirkan segala bakteri dan kotoran, namun kebanyakan sabun sayangnya bisa menghilangkan kandungan minyak alami dari tubuh. Bagi Anda yang memiliki tipe kulit kering sebaiknya memilih sabun dengan kandungan pelembab alami, seperti sabun yang mengandung cocoa butter, minyak zaitun atau minyak bunga matahari.

Bagi pemilik kulit berminyak, tentunya keuntungannya yaitu memiliki kulit yang lembab. Namun di sisi lain, jika kulit terlalu berminyak justru bisa membuat bakteri dapat berkembang dengan lebih cepat. Untuk itu, Anda bisa memakai sabun antibakteri demi mencegah hal tersebut. Dengan kandungan chamomile maupun lavender pada sabun tersebut sangat baik untuk Anda dengan kulit berminyak. Berbeda lagi untuk Anda yang mempunyai kulit sensitive, dimana untuk mencegah terjadinya iritasi maka sebaiknya memakai sabun yang memiliki sedikit pewangi atau tanpa tambahan pewangi sama sekali. Selain itu, pastikan sabun yang dipilih mengandung tingkat keasaman atau pH seimbang. Sebaiknya hindari jenis sabun dengan kandungan deodorant dan antibakteri.

Bagi kulit kombinasi, seperti kulit kering, bersisik serta mudah teriritasi pada bagian tertentu namun di saat yang bersamaan berminyak pada area lain. Untuk kulit kombinasi ini, wajib dibersihkan khusus memakai produk bervariasi. Anda bisa memakai pembersih lembut yang dengan kandungan bahan kimia sedikit. Pada area kering, maka Anda harus mengaplikasikan pelembab, di sisi lain Anda pun membutuhkan sabun pembersih dengan kandungan benzoil peroksida.

Daftar Harga Sabun Mandi Terbaru


Setelah mengulas mengenai tips pemilihan sabun mandi sesuai dengan tipe kulit di atas, kita akan ulas mengenai daftar harga sabun mandi dari berbagai merk yang ada di pasaran.

Nama Produk Satuan Harga
Lifebuoy Bar Soap Clini Shield 10 Fresh 70 gram Rp. 6.200,-
Biore Body Foam Pure Mild Refill 450 ml Rp. 21.700,-
Lifebuoy Bar Soap Cool Fresh 80 gram Rp. 2.900,-
Dettol Bar Soap Anti Bacterial Skincare 110 gram Rp. 6.700,-
Lifebuoy Bar Soap Mildcare White 3S 70 gram Rp. 7.900,-
Dove Body Wash Go Fresh Revive Refill 400 ml Rp. 26.900,-
Lux Bar Soap Fresh Splash 85 gram Rp. 2.900,-
Giv White Beauty Soap Mulberry Silk 80 gram Rp. 2.600,-
Dettol Bar Soap Anti Bacterial Re Energize 100 gram Rp. 6.700,-
Imperial Leather Soap Softly 3+1 75 gram Rp.10.600,-

Kamu perlu tahu juga harga keperluan dapur dan kamar mandi lainnya :


Ketika Anda dibingungkan untuk memilih sabun batang atau sabun cair, maka ada beberapa hal yang perlu diketahui. Pada sabun batang terdapat kandungan dari Sodium Hidroksida yang berfungsi membersihkan tubuh terhadap bakteri atau kotoran. Walaupun begitu Sodium Hidroksida tersebut menjadikan kulit lebih kering. Bila Anda lebih memilih produk sabun batang maka harus memastikan bahwa sabun yang Anda pilih tak mengandung senyawa alkali tinggi sehingga bisa mengiritasi kulit. Berbeda dengan sabun cair, selain untuk membersihkan kotoran produk sabun cair juga umumnya memiliki kandungan pelembab dari petrolatum berperan untuk memelihara kulit agar tetap lembut. Menggunakan sabun cair sendiri sangat cocok bagi mereka yang mempunyai tipe kulit normal.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?