Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Toren Air Merk Tirta Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Harga Toren Air Merk Tirta Terbaru - Toren air merupakan tempat untuk penampungan air baik berupa air produk ataupun air baku hasil dari mesin filter RO sebagai olahan filter. Jika ditinjau berdasarkan bahan pembuatnya terdapat 3 macam toren air diantaranya bahan stainless steel, poly etilene dan bahan fiber. Toren atau tangki yang berbahan dasar plastic PE atau poly ethylene sendiri pada bagian dalamnya telah dilengkapi lapisan bersifat anti lumut untuk menjaga kualitas dari air yang telah tersimpan di dalamnya. Umumnya tangki atau toren air tersebut banyak seklai diaplikasikan dalam bidang AMDK, air isi ulang, apartemen, perumahan hingga industry khususnya digunakan sebagai tempat untuk penampungan jenis air baku untuk melewati system pengolahan air setelahnya.


Toren polyethylene sendiri tak bisa digunakan sebagai penampung cairan berupa minyak, cairan kimia maupun oli sebab nantinya merusak kondisi pada fisik tangki tersebut itu sendiri. Berbeda dengan toren yang berbahan material stainless steel. Dimana tangki model ini banyak diaplikasikan di bidang AMDK, isi ulang air, apartemen ataupun perumahan sebagai media penampungan jenis air produk setelah melewati pengolahan air. Jenis tangki stainless steel ini pun tak bisa digunakan sebagai penampungan oli, minyak maupun cairan kimia sebab akan merusak fisik pada tangki itu sendiri.

Untuk bahan fiber sebagai jenis toren yang ketiga sama saja digunakan di perumahan, AMDK, isi ulang air, industry maupun apartemen sebagai tempat penampungan air bersih atau air baku. Seiring perkembangan zaman, toren air yang terbuat dari material fiberglass kini sudah mulai ditinggalkan sebab sifatnya mudah getas alias tak tahan lama dengan begitu mudah bocor dan retak. Sementara tangki dari stainless steel memiliki harga jual yang lebih mahal, terlebih lagi jika terkena paparan sinar matahari maka air pada tangki bermaterial stainless steel ini pun ikut berubah panas sehingga bisa melukai kulit untuk kondisi tertentu.

Maka dari itu, dari ketiga pilihan jenis tangki/toren tersebut yang paling baik yaitu tangki plastik berbahan dasar Polyethilene sebab harganya yang lebih murah, tak mudah pecah, kuat dan juga sangat mudah perawatannya. Terdapat beragam merek jenis toren plastic PE ini yang dijual di pasaran. Harganya pun bervariasi, dari yang murah hingga yang mahal, dengan ketebalan kecil hingga besar, bahkan ada yang mempunyai 2 lapis di bagian dindingnya tetapi ada pula yang memiliki 3 lapis dimana semuanya biasanya memiliki garansi.

Untuk itu, sebagai pembeli kita harus lebih jeli dan cermat dalam memilihnya. Jangan sampai memperoleh jenis toren air yang terbuat dari bahan dasar daur ulang sebab tergiur penawaran harganya yang terjangkau. Selain itu, jangan pula untuk memilih toren air tipis tetapi menawarkan garansi yang cukup panjang sebab berdasarkan logika hal tersebut tentunya tak masuk akal, dimana suatu hari nanti Anda pasti akan menemukan kesulitan bila mengajukan klaim bahkan bisa ditolak dengan alasan tertentu.

Harga Toren Air Merk Tirta Tanpa Kaki



Tipe dan Merk Volume Harga
Toren Air Tirta T.500 400 liter Rp. 1.334.000,-
Toren Air Tirta T.1000 750 liter Rp. 1.802.000,-
Toren Air Tirta T.1200 900 liter Rp. 1.928.000,-
Toren Air Tirta T.1500 1100 liter Rp. 2.342.000,-
Toren Air Tirta T.1800 1350 liter Rp. 2.567.000,-

Anda berhak tau juga perihal Harga Tandon Air
Saat memilih toren air, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Anda bisa melihat warna bagian dinding luarnya yang cerah dan terang juga bisa memantulkan cahaya sebab hal tersebut menunjukkan bahwa bahan dasarnya terbuat dari plastik murni dengan tanpa adanya campuran dari kombinasi bahan yang di daur ulang. Selain itu, bisa menekan menggunakan ibu jari maupun kepalan tangan, jika mudah melesak masuk ke dalam hal tersebut menandakan bahwa dindingnya tipis. Selanjutnya pukul toren memakai kepalan tangan, untuk toren yang berkualitas baik, padat dan tebal tentunya akan menimbulkan bunyi yang mantap dan berat. Anda juga bisa memastikan dinding bagian dalam yang tampak rata dan bersih, jika terpapar sinar matahari maka akan tampak menyilaukan.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?