Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15+ Harga Aqua Gelas Terbaru Bulan Ini 2020 Update Lengkap

Apakah kamu saat ini tengah mencari tahu berapa daftar harga aqua gelas terbaru 1 dus lengkap? Aqua merupakan merek AMDK produksi Aqua Golden Mississipi di tahun 1973, yang ada di Indonesia.

Sebagai produk air mineral yang berkualitas, tentunya Aqua memiliki banyak kegunaan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Seperti kita ketahui, air mineral adalah salah satu bentuk kekayaan alam yang ada di Indonesia. Dimana tak sedikit orang masih belum mengetahui kegunaan dan manfaat air mineral itu sendiri. 

Selain bisa menghilangkan dahaga dan rasa haus, ternyata air mineral juga memiliki manfaat baik bagi kesehatan tubuh.


Air mineral bisa dijadikan sebagai penyeimbang tubuh. Seperti kita ketahui, jumlah air dalam tubuh yang menurun dapat mengakibatkan fungsi dari organ tubuh pun berkurang, sehingga lebih mudah untuk terserang virus dan bakteri. 

Tubuh manusia itu sendiri memiliki mekanisme untuk mempertahankan keseimbangan dari asupan air pada tubuh yang masuk dan juga keluar. 

Haus pada tubuh manusia sebagai mekanisme normal untuk mempertahankan kandungan air pada tubuh.

Air mineral berfungsi untuk menjaga kebugaran tubuh. Hal ini dikarenakan air adalah komposisi terbesar untuk membangun tubuh manusia.

Ketika sehabis olahraga, kita tentunya memerlukan air untuk menghilangkan rasa haus akibat terkurasnya energi. 

Dengan meminum air mineral yang cukup setiap harinya tentunya akan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. 

Mengonsumsi air dengan jumlah cukup di tiap harinya juga dapat melancarkan sistem dari organ pencernaan. Dengan begitu dapat terhindar dari berbagai masalah pencernaan, misalnya sembelit dan maag. Selain itu, proses dari pembakarankalori pun menjadi efisien.

Air putih atau air mineral dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker, dapat mencegah penyakit pada hati dan batu ginjal. Meminum air putih pun bisa membuat tubuh menjadi lebih berenergi dan berstamina. 

Air sebagai komposisi terbanyak dalam tubuh membantu untuk menyehatkan jantung, mengatasi kerusakan kulit, mengatasi reumatik, penyakit usus, gangguan sistem cerna hingga beberapa masalah kewanitaan. Bahkan tak jarang jika air sering dimanfaatkan sebagai media pengobatan alternative.

Dengan banyaknya manfaat yang terkandung pada air mineral, tentunya kita tak dapat menyepelekan khasiat yang ada di dalamnya. 

Air mineral memang tak hanya melegakan saat haus dan dahaga saja,melainkan juga memberikan sejumlah manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. 

Manusia sejatinya tak pernah terlepas dari air, karena air merupakan komponen terpenting yang wajib dipenuhi setiap harinya.

Salah satu produk air mineral yang paling terkenal dan berkualitas adalah Aqua. Dimana Aqua yang berasal dari mata air pegunungan memiliki kandungan mineral yang seimbang. 

Aqua juga diproses berdasarkan teknologi tinggi serta penuh dengan control kualitas pada tiap titiknya. 

Selain itu, produk Aqua selalu mempertimbangkan kualitas dan mutu produknya. Lewat pemilihan sumber, tahap pemrosesan hingga penanganan produk semua dilakukan secara konsisten.

Untuk mengenal lebih dekat tentang produknya, ada baiknya kita mengetahui daftar harga aqua gelas terbaru 1 dus terlengkap berikut ini.

Harga Aqua Gelas

Berikut ini kami sajikan daftar harga aqua gelas terbaru 2016 sebagai bahan referensi!

Nama Produk Satuan Harga
Aqua 240 ml 1 dus isi 48 pcs Rp. 26.000,-
Aqua 240 ml 1 pcs Rp. 500,-

Harga Aqua Gelas 1 Dus di Indomaret

  • Aqua Air Mineral 220ml (Isi 48 Pcs) - Harga: Rp. 41.900
  • Aqua Air Mineral 330ml (Isi 24 Pcs) - Harga: Rp. 65.000
  • Aqua Air Mineral 600ml (Isi 24 Pcs) - Harga: Rp. 81.500
  • Aqua Air Mineral 1500ml (Isi 12 Pcs) - Harga: Rp. 69.500

Harga Aqua Gelas 1 Dus di Alfamart

  • Aqua Air Mineral 220ml - Harga: Rp. 29.700
  • Aqua Air Mineral 330ml - Harga: Rp. 53.000
  • AQUA Gelas 240 ml - Harga: Rp. 900
  • AQUA Botol Plastik 330 ml - Harga: Rp. 3000
  • AQUA Botol Plastik Click and Go 450 ml - Harga: Rp. 4.200
  • AQUA Botol Kids Princess & Star Wars Pet 330 ml - Harga: Rp. 3.500

Harga Aqua Gelas Vit

  • Vit Air Mineral 19liter (1 Galon) - Harga: Rp. 16.650
  • Vit Gelas 220 Ml Isi 48 Pcs - Harga: Rp. 18.000
  • Vit Gelas - Harga: Rp. 18.500
  • Air mineral ViT gelas dan botol - Harga: Rp. 19.000
  • Vit Gelas 1 Karton Air Mineral - Harga: Rp. 19.900
  • Vit gelas 220ml - Harga: Rp. 20.000
  • Vit Air Mineral Gelas 240ml 240 Ml 1dus Isi 48 Gojek - Harga: Rp. 20.000
  • Vit Gelas Air Mineral Kemasan 220 Ml/ Dus - Harga: Rp. 20.000
  • Air mineral vit 220ml isi 48 gelas - Harga: Rp. 20.000
Aqua bisa dibilang sebagai pioneer air mineral yang ada di Indonesia dengan kualitar terbaik, belum lagi rasanya yang sangat cocok untuk masyarakat Indonesia. 

Sumber air mineral untuk Aqua tersebut diambil langsung dari pegunungan, dengan begitu kesegaran dan juga kemurniannya sangat terjaga. 

Aqua sendiri telah memproduksi berbagai produk air mineral dengan beberapa kemasan, untuk kemasan Aqua yang terkecil yaitu dari gelas plastik yang isinya sekita 240 ml, Aqua juga memproduksi air mineral dengan kemasan botol yang jumlanya 330 ml, 600 ml hingga 750 ml. 

Sedangkan untuk kemasan gallon sendiri berkapasitas 19 pcs. Air mineral merk Aqua pada jenis gelas maupun botol pun dijual berbentuk dus, dimana tiap dusnya berisi 24 pcs, 18 pcs, 48 pcs dan 12 pcs.

Itu saja sajian daftar harga aqua gelas terbaru lengkap berdasarkan update terakhir di bulan ini. Kamu bisa membagikan informasi berikut ke teman-teman kamu agar bisa menjadikan pricelist aqua gelas diatas sebagai referensi sebelum membelinya.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?